Tim Tradisional Inggris Dapatkan Amunisi Anyar, Siapa?

0
115
Tim Tradisional Inggris Dapatkan Amunisi Anyar, Siapa?

Vivagoal Liga Inggris –Di bursa transfer Januari, Newcastle United sukses mendapatkan amunisi anyar yakni Nabil Bentaleb dengan status pinjaman dari Schalke 04. Peresmian pemain asal Prancis itu diumumkan pada Selasa (21/1).

Manajer the Geordies, Steve Bruce senang dengan kedatangan Bentaleb. Menurutnya, sang pemian memiliki kapasitas dan pengalaman. Bahkan ia yakin, fans akan menyukai kehadirannya.

“Dia akan bergabung dalam skuad utama kami dan saya yakin dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk kami. Fakta bahwa dia pernah bermain di Liga Primer sebelumnya akan sangat membantu, karena kami tahu bahwa dia bisa dan tahu apa tuntutan kompetisi ini,” ungkap Bruce kepada situs resmi klub, dinukil dari Goal International.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

Bentaleb memang pernah merasakan atmosfer Premier League kala ia berbaju Tottenham pada kurun waktu 2013-2016 silam. Setelahnya, ia memutuskan hengkang ke Schalke dengan mahar tak kurang dari 19 juta Euro.

Di Schalke, ia jarang mendapat kesempatan bermain, terlebih di musim ini. Ia baru mengemas sepasang laga bersama tim junior the Royal Blues lantaran lebih banyak berkutat dengan cedera di bagian lututnya.

Bersama the Toon Army, Bentaleb akan dikontrak hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen pasca masa peminjaman rampung.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here