Tim yang Ingin Datangkan Sancho Harus Keluarkan 1,49 Trilliun

0
194
Tim yang Ingin Datangkan Sancho Harus Keluarkan 1,49 Trilliun

VivagoalBundesliga – Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho sukses menunjukan performa apik musim ini. Atas keberhasilannya itu, namanya pun meroket. Die Borussen rencananya akan melepas sang pemain ke klub yang berani memberi harga tertinggi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sancho bergabung dengan Dortmund pada musim 2017/18 lalu usai dibeli dari Manchester City. Kepindahan Sancho dari CIty tak lain karena minimnya menim bermain di skuat senior The Citizens.

Pada musim perdananya bersama Dortmund ia pun hanya bermain di tim B dan langsung menarik banyak perhatian publik. Selanjutnya, di musim debutnya bersama skuat utama Dortmund musim ini ia pun tampil mengkilap dengan mencatatkan sembilan gol dan 17 assist di semua ajang kompetisi.

Baca Juga :  Prediksi Bayern vs Frankfurt: Kesempatan Terakhir Bayern Untuk Pastikan Gelar

Statistik apik pemain 18 tahun itu lantas membuat dirinya  dilirik banyak klub top Eropa. Namun, hanya Paris Saint-Germain dan Manchester United yang diyakini akan melakukan penawaran konkret.

Telegraph mengabarkan, Dortmund kali ini tidak akan bisa menahan Sancho untuk pergi musim depan. Namun, manajemen Die Borussen memasang harga tinggi pada klub-klub yang berminat mendapatkan jasanya. Kabarnya, Sancho dibanderol dengan harga awal 100 juta euro setara Rp 1,59 Ttrilliun.

Sebelumnya, Dortmund juga pernah sekali melepas pemain bintangnya dengan membuka harga awal di angka 100 juta euro, yakni Ousmane Dembele yang dibeli Barcelona dengan harga 105 juta euro di awal musim panas 2017 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here