Timnya Ada di Papan Atas, Pelatih PS Sleman Merasa Kurang Puas

0
107
Timnya Ada di Papan Atas, Pelatih PS Sleman Merasa Kurang Puas

Vivagoal – Liga Indonesia –  Meskipun PS Sleman berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2019. Meski begitu, pelatih Elang Jawa, Seto Nurdiantoro mengaku belum puas dengan apa yang ditorehkan anak asuhnya. Mengapa demikian?

Saat ini, PS Sleman sudah mendulang 40 poin dari 27 laga. Namun untuk mencapai zona amat, Seto menilai 40 angka tidaklah cukup. Ia pun ingin menambah beberapa poin lagi guna memastikan timnya aman berlaga di Liga 1 musim depan.

“Dari awal saya inginnya dapat 40 poin ke atas, bisa dapat 43. Itu mungkin aman. Tapi, 40 mungkin juga aman. Tapi, saya juga belajar dari musim lalu. Ini di Indonesia, semua bisa terjadi,” ucap Seto seperti dikutip dari ligaindonesia, Kamis (7/11).

Teranyar, PS Sleman hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Bali United di kandang mereka sendiri, Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman. Hal tersebut membuatnya senang karena beberapa pilar Elang jawa tak bisa bermain.

Baca Juga: Bali United Imbang, Teco Sanjung Pertahanan PSS

Terdekat, tim asal Kabupaten Italia akan menjalani kembali laga kandang kontra sesama tim papan atas, Borneo FC, 20 November mendatang.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here