Timo Werner Perpanjang Masa Bakti Hingga 2023

0
118
Timo Werner Perpanjang Masa Bakti Hingga 2023

Vivagoal BundesligaHasrat sejumlah klub top Eropa mendapatkan tanda tangan Timo Wernes dipastikan pupus. Pasalnya, salah satu talenta terbaik Jerman telah  memperpanjang kontraknya di RB Leipzig hingga empat tahun ke depan.

Sebelumnya, Timo Werner diberitakan tengah diminati oleh Bayern Munchen, Liverpool dan Paris Saint-Germain. Werner disebut-sebut sesuai dengan profil pemain yang mereka cari, yakni kuat, bertenaga, serba bisa dan ngotot.

CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff sudah sempat mengakui kepergian Timo Werner sangat memungkinkan terjadi sebelum bursa transfer ditutup 2 September mendatang. Pasalnya, si pemain belum juga mau meneken pembaharuan kontrak, sementara masa kerjanya saat itu tersisa semusim saja, alias bakal habis pada akhir musim 2019/2020 ini.

Setelah melalui proses negosiasi yang panjang, Leipzig dan perwakilan si pemain mencapai kata sepakat selang sehari sebelum laga pekan kedua Bundesliga digelar. Pemain 23 tahun tersebut akan terus berseragam Die Roten Bullen hingga 2023 mendatang.

“Saya sangat bahagia bisa meneken kontrak ini dan itu memberikan semangat di awal musim ini. Seperti halnya di musim-musim sebelumnya, saya sangat bahagia disini.” ujar Timo dilansir dari situs resmi klub.

“Saya selalu merasa nyaman disini. Saya sudah membuat langkah penting dalam karier saya. Saya bilang bahwa saya tumbuh dewasa disini, saya dikontrak ketika umur saya masih 19 tahun.” sambungnya.

[irp]

Sebagai informasi, Timo Werner adalah alasan utama RB Leipzig begitu gemilang musim kemarin, dengan sukses finish di posisi ketiga klasemen akhir Bundesliga dan sukses meraih trofi DFB-Pokal dengan mengalahkan Bayern Munchen. Total ada 19 gol dan 10 assist yang Werner bukukan di semua ajang kompetisi sekaligus menjadikannya sebagai pemain lokal Jerman tertajam musim 2018/2019 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here