Timothy Fosu-Mensah Absen, Bayer Leverkusen Kehabisan Stok Bek Kanan - Vivagoal.com
Timothy Fosu-Mensah Absen, Bayer Leverkusen Kehabisan Bek Kanan
Sumber: independent.co.uk

Timothy Fosu-Mensah Absen, Bayer Leverkusen Kehabisan Stok Bek Kanan

Catrine Mega - March 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Jelang laga kontra VfL Wolfsburg, Minggu (20/3) malam WIB, Bayer Leverkusen justru mengabarkan bahwa mereka akan kehilangan Timothy Fosu-Mensah.

Die Werkself baru saja terdepak dari ajang Liga Eropa setelah dikalahkan oleh Atalanta. Pada leg kedua yang digelar di BayArena, Bayer Leverkusen tak diperkuat Florian Wirtz dan Jeremie Frimpong yang harus menepi karena cedera setelah laga kontra FC Koln akhir pekan lalu.

Akankah Leverkusen Bisa Mengalahkan Atalanta di Leg Kedua Liga Eropa?
Sumber: Kompasiana

Kedua pilar Bayer Leverkusen itu dikabarkan harus absen untuk waktu yang cukup lama karena cedera yang diderita cukup parah. Tak berhenti sampai di situ, Gerardo Seoane kembali mengumumkan bahwa Fosu-Mensah menambah daftar pemainnya yang absen menjelang akhir musim kompetisi 21/22 ini.

Bek kanan Bayer Leverkusen itu menjadi pilihan utama Seoane pada laga kontra Atalanta, Jumat (18/3) dini hari WIB lalu. Sayangnya sang pemain justru menderita cedera pada otot tendon di paha kanannya.


Baca juga:


Pada konferensi pers pra pertandingan Sabtu sore waktu setempat, Seoane mengonfirmasi bahwa Fosu-Mensah harus menepi dari lapangan selama beberapa pekan. Hal ini tentunya membuat pilihan Seoane di lini kanan pertahanan semakin menipis.

Seoane membuka peluang untuk melakukan beberapa rotasi pemain demi mengisi kekosongan di sisi kanan pertahannya. Mitchel Bakker yang biasanya bermain di kanan kemungkinan akan ditarik ke kanan, atau bahkan Odilon Kossounou akan dipilih untuk menjadi fullback.

Terdepaknya Die Wekself dari Liga Eropa membuat Bundesliga menjadi satu-satunya kompetisi yang tersisa untuk Gerardo Seoane. Saat ini Bayer Leverkusen berhasil menguasai peringkat 3 klasemen Bundesliga dengan torehan 45 angka.

Apabila berhasil mempertahankan posisi hingga akhir musim kompetisi, Die Werkself dapat mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Akan tetapi, SC Freiburg, RB Leipzig, dan TSG Hoffenheim mengintai untuk merebut posisi tersebut dari Bayer Leverkusen. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com