Tinggalkan Aston Villa, John Terry Siap Mulai Tantangan Baru - Vivagoal.com
Tinggalkan Aston Villa, John Terry Siap Mulai Tantangan Baru
Sumber: Goal

Tinggalkan Aston Villa, John Terry Siap Mulai Tantangan Baru

Heri Susanto - July 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Asisten Manajer Aston Villa, John Terry resmi meletakkan jabatannya. Legenda Chelsea itu ingin memulai karir sebagai manajer dan menangani sebuah kesebelasan.

Pasca pensiun sebagai pemain, Terry langsung diangkat menjadi asisten manajer Dean Smith di Aston Villa pada 2018. Dalam karirnya, ia sukses membawa tim asal Birmingham itu promosi di akhir musim. Dua tahun di Premier Lesgue, Villa menempati posisi 17 dan 11.

Belakangan, Terrysemapt dikaitkan dengan sejumlah klub macam Borunemouth dan Glasgow Celtic. Sepasang tim tersebut sempat membutuhkan juru taktik anyar dan Terry masuk dalam perburuan. Namun, ia putuskan bertahan dan memilih hengkang di awal musim ini.

Meski begitu, dirinya mengaku tak mudah meninggalkan Aston Villa yang sudah memberikannya banyak hal di dunia manajerial. Namun, ia juga memilki ambisi pribadi yang ingin diwujudkan bersama tim lain.


Baca Juga:


“Sudah selalu jadi ambisi saya untuk masuk manajemen sepakbola dan saya merasa siap untuk mengambil tantangan,” ungkapnya dilansir BBC.

“Saya ingin menghormati manajer dana semua orang di Aston Villa semampu saya. Setelah mempertimbangkan masa depan saya dengan serius sepanjang musim panas, saya merasa tidak adil untuk memasuki musim baru tanpa kepastian soal ini,” sambung John Terry.

“Rencana terdekat saya adalah menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan setelah itu, semoga, memenuhi undangan untuk mengunjungi klub-klub dan para manajer di berbagai penjuru Eropa untuk mengembangkan target saya untuk jadi manajer,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com