Tinggalkan La Galaxy, Ibra Berikan Salam Perpisahan Nyentrik

0
35
Tinggalkan La Galaxy, Ibra Berikan Salam Perpisahan Nyentrik

Vivagoal Berita BolaBomber gaek, Zlatan Ibrahimovich akhirnya buka suara perihal rumor masa depannya. Pemain asal Swedia tersebut memastikan akan hengkang dari LA Galaxy akhir tahun ini.

Ibra, yang hampir dua musim bermain di MLS memastikan dirinya akan hengkang dari Galaxy pada 31 Desember mendatang. Sejauh berseragam Galaxy, ia sukses mengemas 56 penampilan dengan raihan 53 gol dan 18 assist.

Bukan Ibra namanya jika tak melakukan hal berbau kontroversi. Kala mengucapkan salam perpisahan via akun Instagram pribadinya. Ibra menuliskan kata-kata nyentrik.

“Aku datang, aku melihat, aku menguasai. Terima kasih LA Galaxy telah membuatku merasa hidup kembali.” tulis Ibra.

“Kepada para fans Galaxy, kalian dulu menginginkan Zlatan, aku memberikannya ke kalian. Terima kasih kembali, cerita berlanjut. Sekarang kembalilah menonton baseball.” seloroh Ibra.

Baca Juga: Dirumorkan Bakal Hengkang dari Galaxy, Begini Kata Agen Ibra

Selama membela LA Galaxy, Ibra gagal menyumbangkan satu pun trofi. Tapi setidaknya, keberadaannya sudah sukses menyemarakkan kompetisi sepakbola di Amerika itu berkat gol-gol indahnya.

Di musim debutnya, ia bahkan berhasil merebut penghargaan sebagai pemain pendatang terbaik sekaligus golnya dari jarak 37 meter di laga derby Los Angeles terpilih jadi yang terbaik di tahun 2018.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here