Tira Persikabo Antusias Ladeni Tantangan Persib Tuk Uji Tanding

0
34
Tira Persikabo Antusias Ladeni Tantangan Persib Tuk Uji Tanding
Igor Kriushenko. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menyambut baik tantangan Persib Bandung untuk uji tanding pada Sabtu (5/9/2020) sore.

Igor sendiri mengaku pertandingan tersebut penting untuk mengevaluasi hasil latihan Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan sejauh ini. Bahkan pelatih asal Belarus itu sudah menyiapkan beberapa strategi untuk laga uji coba nanti.

“Dalam pertandingan uji coba dengan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 5 September nanti, kami berencana memainkan dua line-up pemain yang berbeda. Soal ini, kami sudah kondisikan dengan asisten saya Miftahudin Mukson dan sudah berkomunikasi dengan staf pelatih Persib,” ungkap Igor Kriushenko dikutip dari situs resmi klub.

“Laga uji coba melawan Persib Bandung sangat penting bagi kami tim pelatih untuk melihat sejauh mana perkembangan permainan tim kami sekaligus melihat kesiapan para pemain untuk kompetisi nanti,” Igor menambahkan.

Tira Persikabo sendiri sudah dua bulan terakhir ini menggelar pemusatan latihan sebagai bentuk persiapan menghadapi ketatnya persaingan Liga 1 2020 yang direncanakan bergulir pada 1 Oktober mendatang. Igor pun berharap pertandingan nanti berjalan dengan lancar tanpa ada satupun pemain yang mengalami cedera.


Baca Juga:



“Tentunya saya ingin di laga uji coba nanti bisa berjalan lancar tanpa harus ada pemain yang cedera. Karena kami ingin melihat perkembangan tim setelah dua bulan terakhir menjalani latihan,” jelas Igor yang merupakan mantan pelatih Timnas Belarusia.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here