Tira-Persikabo Sesumbar Bakal Dapatkan Poin Penuh di Laga Perdana Liga 1 2019

0
324
RD ingin Timnya Lebih Kreatif dalam Bermain

VivagoalLiga Indonesia Tira-Persikabo terus mematangkan persiapan mereka jelang laga kontra Perseru Badak Lampung FC di pekan perdana Liga 1 2019. Rencananya, duel kedua tim ini akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 18 Mei mendatang.

Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan menegaskan bahwa timnya menargetkan tiga poin di partai pembuka. Meski demikian dia tidak ingin timnya menganggap remeh tim Badak Lampung.

“Kami tidak muluk-muluk di laga perdana. Karena bermain di kandang, kami berusaha mengamankan poin penuh. Saya pikir itu bisa terwujud, meski saya tahu pertandingan pertama selalu berjalan tidak mudah.” ujar RD sapaan akrab Rahmad Darmawan.

 

Coach RD sendiri mengatakan bahwa skuat besutannya saat ini sudah sangat matang dalam hal taktik yang akan dipakai untuk melawan Badak Lampung. Berdasarkan beberapa laga uji coba terakhir, sejauh ini, eks pelatih Persipura Jayapura tersebut cukup puas dengan performa yang diperlihatkan Manahati Lestusen dan kawan-kawan.

“Kami sementara matangkan taktik tim, dan saya harap ke depannya para pemain tetap tampil bagus seperti yang mereka tunjukkan di laga uji coba, kalau bisa terus lebih baik.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here