Todd Rivaldo Ferre Ingin Jadi Supersub Andalan Timnas U-22

0
273
Todd Rivaldo Ferre Ingin Jadi Supersub Andalan Timnas U-22Todd Rivaldo Ferre Ingin Jadi Supersub Andalan Timnas U-22

Vivagoal Indonesia – Ketimbang jadi pemain starter, gelandang timnas Indonesia U-22, Todd Rivaldo Ferre memilih untuk menjadi supersub andalan dalam ajang AFF Cup U-22 di Kamboja.

Hal ini Todd sampaikan usai melakoni latihan di Lapangan ABC, Gelora Bung Karno, sesaat sebelum skuat asuhan Indra Sjafri bertolak ke Kamboja, sore hari ini.

“Ya tergantung pelatih juga, kalau dipasang pertama, ya main sebagai starter, kalau di babak kedua, ya siap juga.” ujar Todd.

Baca Juga :  Dirumorkan Akan Hengkang, Simeone: Griezmann Bahagia di Atletico

“Tapi dari semuanya itu, saya pribadi memilih jadi supersub yang bisa diandalkan. Kalau lawan sudah capek, saya giring bolanya jadi enak. Dalam situasi pertandingan nanti, bisa saja tim butuh gol banyak, tapi nanti pelatih yang ambil keputusan.” Todd menambahkan.

Lebih lanjut, Todd juga mengatakan jika dirinya sudah siap 100 persen untuk melakoni laga perdana melawan Myanmar yang digelar pada 18 Februari mendatang. Selain itu, Todd juga senang karena rekannya dari Papua, Marinus Wanewar dan Osvaldo Haay bisa lolos seleksi masuk skuat timnas U-22 untuk AFF Cup 2019 ini.

“Kami sudah sangat mengenal satu sama lain, karena kami pernah main sama-sama di tim muda Persipura, jadi sudah saling mengerti. Kalau dipasang bersamaan, sudah enak, sudah terkoneksi lah,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here