Tolak Diganti, Kepa: Ini Salah Paham! - Vivagoal.com
Tolak Diganti, Kepa Ini Salah Paham!

Tolak Diganti, Kepa: Ini Salah Paham!

Dimas Sembada - February 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga menjelaskan ia tidak berniat untuk menolak pergantian pemain yang diperintahkan oleh Sarri. Ia menjelaskan ada kesalahpahaman atas insiden tersebut.

“Saya tidak berniat menentang pelatih. Kami sudah bicara sekarang, dan saya hanya mencoba mengatakan saya baik-baik saja. Ia pikir saya mengalami cidera. Terdapat tekanan tinggi ketika itu, dengan banyak hal terjadi,” Jelas Kepa.

Kejadian menarik tersaji saat final Piala Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea melawan Manchester City. Jelang penentuan laga melalui adu penalti, Chelsea memutuskan untuk menarik keluar Kepa untuk digantikan oleh Willy Caballero pada menit 118.

Namun secara mengejutkan pemain yang diakuisisi dengan harga 71 juta Pounds tersebut menolak untuk ditarik keluar. Alhasil Willy harus kembali ke bangku cadangan diikuti dengan luapan emosi yang tak bisa diredam oleh Maurizio Sarri.

[irp]

“Tentu saya melihat nomor saya di papan digital. Tapi karena itu, sampai tim medis kembali ke bench untuk menjelaskan saya baik-baik saja, bahwa saya dapat melanjutkannya. Bukannya saya menolak ditarik, itu gestur tangan cara saya berusaha mengatakan kepada bench bahwa saya baik-baik saja,” kata Kepa.

Lebih  lanjut, Kepa menjelaskan tak tahu mengapa bisa terjadi kesalahpahaman. Kini, banyak pihak membicarakan dirinya dan Kepa tak tahu harus berbuat apa untuk mendinginkan situasi.

“Saya tak tahu bagaimana ini bisa terjadi, Saya pikir ini hanya kesalahpahaman, dan sayangnya, karena sekarang orang membicarakan ini, saya tidak tahu harus bagaimana. Saya tidak tahu. Saya tidak tahu harus mengatakan apa, itu bukan niat saya menolak diganti,” ucap Kepa usai laga dikutip dari BBC.

Kepa sendiri berhasil menepis satu tendangan algojo Manchester City yakni Leroy Sane. Hanya saja Chelsea tak mampu terhindar dari kekalahan dengan skor 3-4.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com