Tolak Harga Fantastis, Chelsea Tak Mau Lepaskan Hazard

0
762
Tolak Harga Fantastis, Chelsea Tak Mau Lepaskan Hazard

VivagoalLiga Inggris – Klub raksasa asal London, Chelsea, kembali menolak tawaran besar yang kembali dilayangkan Real Madrid untuk membajak pemain asal Belgia, Eden Hazard, menuju Santiago Bernabeu.

Nama Hazard masuk ke dalam daftar incaran Real Madrid usai Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang menuju Juventus.

Tawaran ini tidak kali pertama usaha Los Blancos untuk membajak Eden Hazard menuju Santiago Bernabeu. Akan tetapi, kali ini Tawaran yang dilayangkan Real Madrid cukup besar. Untuk membujuk Chelsea FC, Real Madrid siap menyerahkan mahar sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah.

Seperti dilansir dari Independent, Chelsea masih menolak mahar sebesar 100 juta euro tersebut dari Los Blancos. Chelsea meyakini bahwa harga dari pemain asal Belgia tersebut lebih mahal dari 100 juta euro. Akan tetapi, Chelsea harus waspada, pasalnya kontrak Hazard akan habis pada Juni 2020 mendatang.

[irp]

Usaha Real Madrid untuk mendatangkan Hazard tampaknya akan semakin sulit. Pasalnya, Chelsea FC sekarang sedang menerima hukuman dari FIFA karena melakukan pelanggaran transfer pemain di bawah usia 18 tahun. Hal ini menyebabkan The Blues tidak dapat melakukan jual beli pemain di bursa transfer selama satu musim.

Hasilnya, Chelsea FC sepertinya akan mempertahankan Eden Hazard karena akan sulit bagi mereka untuk langsung mencari pengganti sang bintang selama masa hukuman berlaku.

Kendati seperti itu, Eden Hazard sepertinya memberikan kode untuk Los Blancos bahwa ia masih membuka kesempatan bagi klub itu jika ingin menggunakan jasanya. Pada sisa masa kontraknya, Eden Hazard dikabarkan belum mau menandatangani perpanjangan kontrak bersama Chelsea.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here