Tolak Tawaran Barter Barca, PSG Pilih Lepas Cavani Tuk Coutinho

0
2065
Coutinho

VivagoalLa Liga – Dengan berakhirnya musim 2018/2019 dan dibukanya bursa transfer musim panas bulan Juni ini, rumor-rumor transfer kembali marak bermunculan. Dan salah satu pemberitaan yang paling hangat saat ini adalah kabar soal hengkangnya Philippe Coutinho dari Barcelona.

Coutinho disebut-sebut menjadi satu dari delapan pemain yang akan dilego Barcelona musim panas ini. Padahal, pesepakbola asal Brasil itu belum genap dua tahun di Camp Nou setelah didatangkan dari Liverpool pada bursa musim dingin Januari 2018.

Di musim ini, Coutinho memang mampu mencatatkan 54 penampilan dengan menorehkan 11 gol dan 5 assist. Akan tetapi, pemain 26 tahun itu hanya menjadi starter 22 kali dalam 35 penampilan di LaLiga Spanyol.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Barcelona sudah memasang banderol sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun buat klub peminat Coutinho. Raksasa Prancis, PSG dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain dan mencoba mengajukan penawaran terhadap Los Cules.

Bak gayung bersambut, Barcelona yang tertarik memulangkan Neymar langsung membuat pembicaraan dengan pihak Les Parisien terkait potensi terjadinya transfer Neymar dengan Coutinho jadi bagian dari proses pembelian ini.

Namun, berdasarkan laporan dari Football Espana, pihak PSG menolak tawaran itu dan memilih mengambil opsi dengan melepas dua pemainnya, yakni Edinson Cavani dan Thomas Meunier guna menutupi biaya transfer Coutinho yang memang besar dari Blaugrana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here