Tomi Juric Jadi Juru Gedor Baru Persib Bandung?

0
3280
Tomi Juric Jadi Juru Gedor Baru Persib Bandung

Vivagoal Liga Indonesia – Klub Liga 1, Persib Bandung dikabarkan sedang berencana untuk mendatangkan penyerang timnas Australia, Tomi Juric dalam waktu dekat. Bomber dengan tinggi badan 190 cm itu diyakini cocok bermain di sepakbola Indonesia dan bisa jadi mesin gol utama skuat Maung Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, mengatakan pelatih Miljan Radovic ingin mendatangkan dua pemain baru, dan salah satunya adalah pemain Asia berkarakter penyerang.

Baca Juga :  Kepindahan Sanchez ke Inter Terancam Gagal, Kenapa?

Belakangan, muncul rumor jika si penyerang Asia itu adalah pemain timnas Australia, Tomi Juric.

“Kami belum bisa sebut nama dulu, nantilah kalau sudah pasti baru disampaikan. Yang pasti, Radovic yang memilih, apakah trial dulu atau langsung dikontrak, makanya nanti dikasih tau kalau sudah final.” ujar Kuswara,

Sebagai informasi, Tomi Juric saat ini bermain untuk klub Swiss, FC Luzern dan telah mengoleksi 20 gol dari 66 penampilan selama dua musim terakhir.

Sebelumya, penyerang 27 tahun itu juga pernah bermain di eredivisie Belanda bersama Roda JC pada musim 2015/2016. Dan Tomi adalah bagian dari skuat timnas negeri Kanguru di perhelatan sepakbola terakbar, Piala Dunia 2018 di Rusia kemarin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here