Torino Hanya Kurang Beruntung Kalah dari AC Milan - Vivagoal.com
Pelatih Torino, Ivan Juric melontarkan komentar pedas terkait kekalahan timnya dari AC Milan dalam lanjutan Liga Italia tengah pekan ini
Ivan Juric, pelatih Torino, Foto: dok Republika

Torino Hanya Kurang Beruntung Kalah dari AC Milan

A Hendra - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pelatih Torino, Ivan Juric melontarkan komentar pedas terkait kekalahan timnya dari AC Milan. Tak tanggung-tanggung, Juric menyebut Il Toro hanya kurang beruntung karena Milan sama sekali tak menciptakan bahaya selama laga berlangsung.

Torino menelan kekalahan kelimanya di ajang Liga Italia musim 2021/2022 ini saat menyambangi San Siro, markas AC Milan, Rabu (27/10) dinihari WIB. Il Toro takluk dengan skor tipis 0-1 lewat gol tunggal Olivier Giroud pada menit ke-14.

Torino sendiri sebenarnya mampu mengontrol jalannya pertandingan dengan membukukan penguasaan bola sebesar 56 persen berbanding 44 persen milik AC Milan. Selain itu, mereka juga lebih agresif dengan melepaskan 12 percobaan tembakan dengan dua diantaranya on target berbanding 10 percobaan milik AC Milan.

Di babak pertama, Torino memang kesulitan membongkar pertahanan Rossoneri dengan cuma bisa bikin tiga percobaan tembakan tanpa satupun yang mengarah ke gawang. Namun di paruh kedua laga, Torino tampil trengginas dengan membukukan 9 shots yang dua diantaranya on goal.

Di sisi lain, AC Milan justru melempem seusai unggul 1-0 pada menit ke-14. Berdasarkan catatan Sofascore, pasukan Stefano Pioli hanya melepaskan dua tembakan sepanjang 45 menit kedua, tanpa ada satupun yang mengarah ke gawang.


Baca Juga:


Ivan Juric pun mengaku cukup kecewa dengan hasil minor di kandang Milan. Karena menurutnya, permainan Rafael Leao dkk sejatinya tidaklah terlalu istimewa.

“Para pemain mendominasi untuk waktu yang lama di San Siro, sayangnya ada beberapa area yang masih perlu kami tingkatkan,” ucap Ivan Juric dilansir dari DAZN.

“Terkadang kami memang kekurangan sedikit kegilaan, keberanian untuk melakukan sesuatu yang gila. Faktanya, Milan nyaris tidak memiliki tembakan ke gawang, mereka bisa mencetak gol lewat satu-satunya peluang yang didapat.

“Ini adalah penampilan terbaik kami secara keseluruhan musim ini dan saya harap keberuntungan lebih berpihak pada kami ke depan, karena kami sering kurang beruntung akhir-akhir ini.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com