Tottenham dan Inter Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Kiper Atalanta - Vivagoal.com
Tottenham dan Inter Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Kiper Atalanta
Pierluigi Gollini, Foto: dok gilabola

Tottenham dan Inter Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Kiper Atalanta

A Hendra - July 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Hasrat Tottenham Hotspur untuk mendatangkan kiper nomor satu Atalanta, Pierluigi Gollini dipastikan menemui jalan terjal. Pasalnya, jawara Serie A musim lalu, Inter Milan juga dikabarkan berminat mendapatkan tandatangan Gollini.

Hugo Lloris sedianya masih sangat tangguh dalam mengawal gawang Tottenham Hotspur sepanjang musim 2020-2021 kemarin. Berkat kepiawaiannya berada di bawah mistar gawang The Lilywhites, Lloris pun terus dipercaya menjadi kiper nomor satu Prancis pada Euro 2020 lalu.

Meski demikian, usia tidak bisa berbohong. Lloris saat ini sudah berusia 34 tahun dan akan segera menginjak usia 35 tahun pada 26 Desember mendatang.

Faktor usia itu yang kemudian mendorong manajemen Spurs untuk mulai melakukan seleksi kiper potensial pengganti Lloris. Dilansir dari Calciomercato, kiper Atalanta, Pierluigi Gollini masuk dalam daftar bidikan Spurs karena dianggap paling pas jadi suksesor Lloris di masa mendatang.

Ada pun rencana Tottenham adalah meminjam Gollini terlebih dahulu selama dua musim ke depan. Selanjutnya, kiper berusia 26 tahun itu bakal langsung diberi kontrak permanan jika penampilannya dianggap memuaskan.


Baca Juga:


Atalanta sendiri dikabarkan tidak masalah melepas Gollini, setelah belum lama ini mereka memboyong kiper Udineri, Juan Musso seharga 20 juta Euro.

Namun, Tottenham dipastikan harus memberi penawaran yang benar-benar meyakinkan agar Gollini mau pindah ke Premier League sebab raksasa Serie A, Inter Milan juga disebut meminati eks kiper Bologna tersebut.

Inter Milan mengincar Gollini karena Samir Handanovic selaku kiper utama sudah berusia 37 tahun dan kontraknya tersisa semusim lagi. Menurut Calciomercato, Inter punya kans lebih besar mendapatkan Gollini karena bakal bermain di Liga Champions musim depan, sementara Tottenham tak bakal tampil di kancah Eropa, baik di Liga Champions maupun Liga Europa. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com