Tottenham Masukan Nicholas Gonzalez dalam Radar Pembelian - Vivagoal.com
Tottenham Hotspurs Masukan Nicholas Gonzalez Dalam Radar Pembelian
Nicholas Gonzalez – Metropolitan ID

Tottenham Masukan Nicholas Gonzalez dalam Radar Pembelian

Rachmat Ramadhan - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Kabar kepergian penyerang VFB Stuttgart, Nicholas Gonzalez semakin ramai diperbincangkan. Klub Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan siap memburu salah satu penyerang mematikan di Bundesliga tersebut.

Menurut laporan Sky Germany, Spurs sudah mengajukan penawaran kepada pemain Argentina tersebut. Kabar ketertarikan klub London tersebut juga datang dari keinginan Gonzalez untuk keluar dari Stuttgart musim depan.

Gonzalez juga sebelumnya dikaitkan dengan klub Serie A Fiorentina. Hingga saat ini mereka menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Gonzalez.

Fiorentina juga dikabarkan sudah menaikan nilai tawar Gonzalez hingga 25 juta Euro. Tottenham juga diperkirakan akan menawar penyerang 22 tahun tersebut jauh di atas penawaran terakhir Fiorentina.

Kabar kepindahan Gonzalez sendiri bukan barang baru bagi kubu Stuttgart. Ia dikabarkan akan pergi pada musim panas tahun lalu. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk tinggal selama satu musim lagi bersama Stuttgart.


Baca Juga:


Gonzalez mencetak enam gol dalam 17 laga yang ia mainkan di Bundesliga musim lalu. Nasib malang menimpa dirinya di akhir musim lalu karena harus masuk ruang perawatan karena cedera otot yang dialaminya.

Jika Gonzalez memutuskan untuk pergi maka lini depan Stuttgart akan pincang dalam persiapan mereka menjelang musim baru. Penyerang Stuttgart lainnya, Silas Wamangituka juga harus absen karena menjalani hukuman dari federasi karena kasus pemalsuan identitas.

Mau tidak mau mereka harus dengan cepat mencari jalan keluar untuk mengisi kekosongan dua pemain tersebut. Wamangitukan akan absen paling tidak tiga bulan ke depan karena hukuman dan cedera yang juga ia alami di akhir musim. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com