Kalah dari Vitesse, Tottenham Masih Yakin Lolos dari Fase Grup - Vivagoal.com
Tottenham Masih Yakin Lolos dari Fase Grup
Tottenham Hotspur vs Vitesse, Foto: dok Goal Indonesia

Kalah dari Vitesse, Tottenham Masih Yakin Lolos dari Fase Grup

A Hendra - October 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Tottenham Hotspur takluk dengan skor tipis 0-1 saat melawan wakil Belanda, Vitesse di ajang Europa Conference League. Meski begitu, keyakinan untuk lolos ke fase gugur masih cukup membara.

Tottenham Hotspur dipaksa pulang dengan tangan hampa saat bertandang ke Gelredome Stadium, markas Vitesse pada matchday ketiga fase grup G, UEFA Conference League, Jumat (22/10) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh Maximilian Wittek di menit ke-78.

Ini merupakan kekalahan pertama yang dirasakan Tottenham setelah pada dua laga sebelumnya mampu meraih kemenangan meyakinkan atas Mura dan imbang kontra Rennes. Akumulasi dari hasil-hasil ini untuk sementara menempatkan Harry Kane dkk di posisi ketiga grup G dengan koleksi empat poin.

Tottenham berada di bawah Vitesse yang menempati peringkat kedua klasemen dengan enam poin, dan berselisih tiga angka dari Rennes di posisi pertama. Namun manajer The Lilywhites, Nuno Espirito Santo masih optimis dengan kans timnya melaju ke fase knockout.


Baca Juga:


Keyakinan pelatih asal Portugal itu sendiri sangat beralasan karena dua dari tiga laga sisa tersebut bakal dimainkan di kandang mereka.

“Europa Conference League selalu memberi anda saat-saat yang sulit. Namun kami punya dua pertandingan kandang yang saya benar-benar yakin bakal bisa membantu kami lolos dari grup,” kata Nuno dilansir dari situs resmi UEFA.

“Melawan mereka (Vitesse) menjadi pertandingan yang sulit karena kami menghadapi tim yang bagus. Ada beberapa momen di mana kami harusnya bisa melakukannya lebih baik, tetapi kami belajar beberapa detail.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com