Traning Camp Dijadiikan Ajang Audisi Pemain Muda Persipura - Vivagoal.com
Traning Camp Dijadiikan Ajang Audisi Pemain Muda Persipura

Traning Camp Dijadiikan Ajang Audisi Pemain Muda Persipura

Heri Susanto - January 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –   Persipura Jayapura memang sudah mengumumkan skuat resminya yang berjumlah 26 orang. Tiga dari total skuat Mutiara Hitam merupakan pemain muda. Namun melalui Training Center {TC) di Batu, Malang, Minggu (26/1) siang, tiga nama lain akan diseleksi.

Dalam TC kali ini, Persipura menyisipkan tiga nama muda yang tengah menjalani seleksi antara lain Wulf Kluivert Shevcengko Horota, Yosse A Maniagasi, dan Hanny Kobak. Bahkan secara khusus, Jacksen F Tiago ingin melihat performa ketiganya secara langsung.

“Kami akan melihat perkembangan mereka, termasuk proses adaptasi dengan tim. Jika memang memiliki potensi, tidak menutup kemungkinan kami menggunakan jasa mereka tahun ini,” ujar Jacksen, dinukil dari Goal Indonesia.

Baca Juga: Dua Putra Papua Resmi Pulang Kampung

Di luar nama-nama tersebut, beberapa rekrutan anyar macam Gerri Mandagi, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius, Donny Monim, dan Fridolin Yoku.juga turut serta dalam latihan. Menurut Jacksen, semua pemain memang akan diikutsertakan guna mematangkan tim jelang kompetisi dihelat. Jacksen pun membuka alasan mengapa memilih Batu sebagai tempat pemusatan latihan.

“Kami pilih Kota Batu karena infrastruktur yang lengkap. Tidak ada biaya transportasi juga untuk melakukan latihan.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com