Transfer Bruno Fernandes Berlanjut, MU akan Rekrutnya Musim Depan?

0
554
Strategi United Datangkan Fernandes: Via Jalur Belakang!

Vivagoal Liga Inggris Ed Woodward, CEO Manchester United menilai bahwa dirinya selalu mewaspadai terhadap pemain yang memiliki nama besar.

The Red Devils -julukan Manchester United- dikabarkan masih ingin melanjutkan kontrak dengan Bruno Fernandes secara intensif pada musim mendatang.

Pemain asal Portugal tersebut kemungkinan besar akan bergabung dengan Manchester United usai dikabarkan oleh banyak media terkait kepindahannya di Old Trafford. Namun sayang, Bruno Fernandes tetap berada di Sporting Lisbon.

Sebenarnya Ed Woodward menilai bahwa dirinya tidak ingin menyia-nyiakan waktu pada bursa transfer dengan gosip yang tidak jelas.

“Pada tiap musim, biasanya kami mengincar tiga pemain Jadi kemungkinan berbicara dengan sembilan pemain pada kenyataannya itu memang sulit. Seperti pernyataan awal, memang Manchester United kemungkinan akan memberikan pendekatan tertutup pada target incaran kami,” katanya.

Baca Juga: Kritikan Pedas Van der Vaart terhadap Harry Maguire

“Saat ini kami memang mengincar pemain dalam posisi yang sudah disepakati oleh pihak manajemen. Namun klub pemain tersebut menolak untuk menjual. Lantaran, klub menolak untuk menjual pemain kemudian menggunakannya untuk mendapatkan kontrak baru,” jelasnya.

“Menurut sudut pandang kami, Manchester United akan terus mencoba dan melihat melalui hal tersebut. Kamu jualan memastikan bahwa klub tidak dimanfaatkan. Di sini kami tidak akan membuang waktu yang lebih banyak lagi,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here