Trippier Anggap Waktu Penjualannya ke Atletico Tidak Tepat, Kenapa? - Vivagoal.com
Trippier

Trippier Anggap Waktu Penjualannya ke Atletico Tidak Tepat, Kenapa?

Heri Susanto - September 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaPemain baru Atletico Madrid, Kieran Trippier yakin bahwa mantan timnya Tottenham Hotspurs akan menyesel karena telah menjualnya di bursa transfer musim ini.

Trippier sendiri memang mengalami musim yang cukup berat bersama Spurs musim lalu, meski turut membawa tim London Utara itu ke Final Liga Champions. Sang pelatih Mauricio Pochettino sama sekali tidak menghalangi jalan Trippier menuju Wanda Metropolitano, padahal Ia menilai masih bisa berguna untuk tim.

Pada derbi London Utara pekan lalu, Tottenham terpaksa memasang Davinson Sanchez sebagai bek kanan. Hasilnya bermain di luar posisi natural, Sanchez tidak bermain maksimal dengan meraih hasil seri 2-2. Sementara Trippier justru meraih kemenangan 3-2 atas Eibar.

“Saya hanya merasa mungkin Tottenham menjual saya di waktu yang tidak tepat,” ujar Trippier dilansir One Football.

Baca Juga: Ditanya Kans Juara, Bos Atletico Merendah

Padahal menurutnya, Ia hanya membutuhkan waktu pemulihan kondisi selama empat minggu pasca mengalami cedera untuk kembali bermain seperti semula. Hal itu yang menjadi salah satu penyebab Trippier kecewa pada Spurs.

“Mengecewakan. Saya memberikan segalanya untuk klub dan ingin bertahan disana. Saya masih memiliki kontrak, tapi pasti ada alasan dibalik semua yang terjadi ini,”ungkapnya.

Ia bercerita bahwa memang sempat terdengar kabar yang menyebut pihak klub bakal menjualnya. Menurutnya saat itu, Spurs sendiri sedang berjuang meraih Liga Champions dengan menghadapi Manchester City dan Ajax.

Trippier pun menunggu hingga musim 2018/19 berakhir sebelum berbicara pada Pochettino terkait masa depannya di Spurs saat itu.

“Saya mencoba untuk berkomunikasi dengan Pihak klub tentang hal itu dan berbicara pada pelatih mengenai rencananya. Tapi tidak mendapat apa-apa.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com