Tujuh Gol Warnai Laga Besi Tua FC dan A76 FC

0
124
Besi Tua

VivagoalBPLBesi Tua FC berhasil menuntaskan perlawanan A76 FC dengan skor 4-3 dalam lanjutan Liga 1 Bandung Premier League. Ini merupakan kemenangan penting bagi Besi Tua untuk menkaga jarak dengan pemuncak klasemen Ammers FC.

Besi Tua hanya butuh 18 menit untuk unggul. Rizal berhasil membuka angka lewat sontekan yang tidak mampu dibendung kiper A76.

Empat menit berselang, Bahtiar berhasil menggandakan keunggulan Besi. Pada menit ke-27, Dedi sukses memangkas ketertinggalan A76, sekaligus memastikan babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

A76 bermain lebih agresif pada babak kedua. Mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol kedua Dedi dari jarak dekat.

Besi Tua kembali unggul pada menit ke-48. Kali ini Septian mampu memanfaatkan kesalahan antisipasi kiper A76. Keunggulan tersebut hanya bertahan delapan menit. Dedi berhasil memastikan hattrick-nya, dan memaksa laga kembali imbang.

Gol kemenangan Besi Tua akhirnya datang pada menit ke-56. Berawal dari tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan A76, sang kapten Jonathan sukses mengirim sundulan yang tidak mampu dibendung kiper. Gol tersebut sekaligus mengunci kemenangan 4-3 bagi Besi Tua. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here