Tujuh Tim Saling Sikut Demi Bawa Keluar Bintang Leverkusen

0
120
Kai Havertz

Vivagoal – Bundesliga – Penampilan memukau pemain muda Jerman, Kai Havertz nampaknya benar-benar menghipnotis banyak tim besar. Tak tanggung, kabarnya kini tujuh tim sedang mengamati penampilan Havertz bersama Leverkusen.

Masih berusia 20 tahun membuat masa depan Havertz dinilai memiliki prospek cerah. Ia menjadi andalan utama lini serang Leverkusen maupun Tim Nasional Jerman.

Sejak 2016 lalu, Havertz secara cepat menunjukan bahwa dirinya adalah salah satu pemain muda terbaik di Eropa. Rumor kepindahannya pun terus menyeruak dan beberapa kali dikaitkan dengan raksasa Bundesliga Bayern Munich.

Saat ini Kai Havertz masih memiliki kontrak di BayArena hingga tahun 2022. Tetapi hal itu tak membuat para raksasa Eropa berhenti untuk memburu tanda tangannya.

Baca Juga: Mantan Pelatih Timnas Jerman Resmi Turun Gunung

Dilansir Sport Bild, dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid menjadi dua tim yang tertarik untuk membawa keluar Havertz dari Jerman.

Sementara Bayern Munich ditambah rombogan dari Inggris seperti Liverpool, Chelsea, Manchester City and Manchester United menjadi deretan tim lain yang tengah memantau pemain asal Aachen, Jerman itu.

Kualitas dari Havertz pun memang telah diakui oleh banyak pihak. Satu diantaranya adalah Friedhelm Funkel pelatih dari Fortuna Dusseldorf.

“Leverkusen memiliki lini serang potensial dan Kai Havertz saat ini merupakan yang terbaik di Jerman,” ujar Funkel dilansir Sky Sports.

Musim ini Havertz tengah menikmati musim ke empatnya bersama Leverkusen sejak debut profesional di tahun 2016. Sejauh ini Ia telah menyumbangkan tiga gol dan satu assists dari total 16 laga yang telah dijalani bersama Leverkusen.

Musim 2018/19 lalu, menjadi musim paling produktif bagi Havertz di sepanjang karirnya. Havertz bisa mencetak 20 gol serta tujuh assists dari 42 laga.

Tak heran Ia juga saat ini menjadi bagian dari regenerasi emas die mannschaft. Havertz menjalani debutnya berseragam Jerman saat bermain hanya dua menit melawan Peru bulan Agustus tahun lalu. Hingga sekarang, Havertz telah mengoleksi tujuh caps Jerman serta menyumbangan satu gol dan tiga assists, dengan total bermain 336 menit.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here