Tuk Bebas Belanja Pemain, Inter Terkendala FFP - Vivagoal.com
Tuk Bebas Belanja Pemain, Inter Terkendala FFP

Tuk Bebas Belanja Pemain, Inter Terkendala FFP

Fido Moniaga - July 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Inter Milan mengaku masih ingin mendatangkan setidaknya dua pemain di posisi penyerang. Namun keinginan tersebut juga harus melihat keseimbangan neraca keuangan klub.

Inter sendiri bisa dikatakan belum terlalu bergerak secara masif untuk mendatangkan pemain. Beberapa pemain memang sudah mereka datangkan namun tak ada nama besar yang merapat ke Giuseppe Meazza.

Baca juga: Dua Pemain Inter Ini Menjadi Sorotan Kekalahan Inter Milan

Hal itu disinyalir membuat Antonio Conte cukup kesal. Beberapa pemain incarannya tak juga masuk dalam tim yang tengah menjalani tur pramusim.

Oleh karena itu, pihak petinggi Inter disebut sudah menjalani pertemuan dengan Conte di Nanjing, China. Direktur Inter, Giuseppe Marotta sendiri memberikan jaminan jika pihak klub akan berusaha memenuhi keinginan sang pelatih tanpa harus melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP).

“Kami ingin membahagiakan pelatih, tapi kami juga harus menghormati aturan FIFA terkait Financial Fair Play. Kami sudah keluar dari catatan buruk di UEFA, jadi kami tak ingin kembali ke sana lagi karena kecerobohan kami,” kata Marotta dikutip dari Calciomercarto.

“Kami ingin lebih baik, tapi kami juga harus cerdas di sini. Kami ingin mendatangkan dua striker ke tim kami, satu pemain lebih muda dan satu yang berpengalaman,” tegas mantan CEO Juventus itu.

Baca juga: Icardi Menjadi Kunci Sukses Atau Tidaknya Inter Datangkan Penyerang Baru

Dua pemain yang disebut oleh Marotta sendiri mengarah ke sosok Romelu Lukaku dan Edin Dzeko. Keduanya memang santer dikaitkan dengan Inter dalam beberapa waktu belakangan. Sayangnya Inter masih belum melakukan pergerakan karena belum bisa melepas beberapa nama seperti Mauro Icardi, Radja Nainggolan dan Ivan Perisic yang tak masuk dalam rencana Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com