Tumbangkan Dortmund, Inter Raih Kemenangan Perdana

0
37
Inter Dortmund

Vivagoal Liga ChampionsInter Milan meraih kemenangan perdana di ajang Liga Champions 2019/20. Menjamu Borussia Dortmund, Nerazzurri menang 2-0 berkat gol yang dicetak Lautaro Martinez dan Antonio Candreva.

Melakoni matchday ketiga grup F Liga Champions, Inter yang menjamu Dortmund di Giuseppe Meazza, Kamis (24/10/2019) dinihari WIB coba menerapkan permainan terbuka untuk meraih tiga poin pertama.

Inter berhasil membuka keunggulan pada menit ke-22 melalui penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez. Menerima umpan lambung Stefan De Vrij, Martinez mengontrol bola dengan dada lalu melepaskan tembakan keras untuk merobek gawang Roman Buerki.

Tertinggal 0-1, Dortmund tak kunjung bisa mengkreasikan sebuah peluang bersih. Tembakan Axel Witsel dari luar kotak penalti masih jauh dari sasaran. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Dortmund nyaris mencetak gol balasan di akhir babak pertama. Jadon Sancho yang melakukan penetrasi dari sisi kanan pertahanan Inter lalu melepaskan tembakan dari sudut yang sempit. Beruntung Samir Handanovic bereaksi dengan baik.

Memasuki babak kedua, Dortmund terus mencari gol penyama kedudukan. Axel Witsel menyodorkan bola kepada Julian Brandt. Sang pemain lantas melepaskan sepakan keras, beruntung Handanovic melakukan penyelamatan gemilang. 

Terus diserang, Inter justru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-89. Berawal dari sebuah serangan balik cepat, Marcelo Brozovic mengoper bola kepada Antonio Candreva yang ada di sisi kanan. Candreva lalu melepaskan tembakan keras tuk menjebol gawang Dortmund.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here