Tundukan DBS Soccer, Fatto Bandung Pro U-12 Jaga Tren Kemenangan

0
203
Fatto Bandung Pro
Pemain DBS Soccer coba menendang bola di pekan perdana lalu. (dok,BPL)

Vivagoal Liga Anak Bandung – Fatto Bandung Pro kembali mendapatkan kemenangan besar di B’League KU 12 pekan ketiga. Bersua dengan DBS Soccer Academy pada Minggu (22/12), Fatto menang 3-0.

Luthfi, Farel dan Andra masing-masing menjaringkan satu gol di pertandingan tersebut. Dimana berkat ketiganya Fatto masih nyaman di pucuk klasemen dengan tak sekalipun meraih hasil minor.

Elda, pelatih Fatto Bandung Pro mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya. Menurutnya dia melakukan beberapa kontra strategi yang sukses diaplikasikan dengan baik.

“Babak pertama kami menggunakan satu gelandang dan di babak kedua coba merubahanya dengan memasukan tandem di lini tengah. Hasilnya permainan lebih hidup dan bisa dapat hasil memuaskan,” jelas Elda pada Vivagoal di sesi jumpa pers.

Fatto Patok Target Tinggi

Lebih lanjut, sang pelatih optimis anak asuhnya mampu tampil konsesten. Dia berharap Fatto bakal bisa selalu menang untuk tetap memuncaki papan klasemen.

“Akan lebih mempertahankan kemenangan dan target selalu peringkat pertama dan setiap pertandingan harus menang,” lanjut Elda.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Anak Bandung hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here