Vivagoal Transfer Pemain – Kedua klub tersebut menjadikan Moura sebagai incaran guna mengantisipasi masa depan Iva Perisic yang belum jelas, akankah bertahan di Inter atau berlabuh ke Manchester United.

Antisipasi kepergian pemain serta kegagalan mendapatkan jasa seorang pemain kerap membuat klub harus gerak cepat dalam mencari pemain lain. Hal ini tentu bertujuan agar mereka tidak dirugikan atas hasil transfer yang tidak sejalan dengan perkiraan mereka.

Hal tersebut seperti yang tengah dialami oleh Inter Milan serta Manchester United. Keduanya tengah melakukan langkah antisipasi terkait masa depan Ivan Perisic.

Seperti yang diketahui Perisic yang kini tengah berseragam Inter Milan menjadi pemain incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Keadaan tersebut membuat Inter langsung mencari pengganti sang peamin andai hijrah ke Manchester tanpa memberi kejelasan terlebih dahulu akan keinginan United.

United yang kemungkinan bisa gagal memboyong Perisic ke Old Trafford pun melakukan langkah serupa dengan mencari pemain lain untuk mengantsipasi kegagalan mendapatkan jasa winger asal Kroasia tersebut.

Namun yang menarik adalah kedua klub tersebut sama-sama memburu pemain yang sama yakni winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura.

United sendiri sudah tertarik mendapatkan jasa pemain tim nasional Brazil tersebut bahkan sejak mudim 2012 lalu. Namun mereka kalah bersaing dengan PSG yang menebus jasa Moura yang kala itu masih berusia 19 tahun dengan mahar 45 juta euro.

Sedang Inter bahkan sudah melakukan pembicaraan terkait kemungkinan kepindahan Moura ke Giuseppe Meazza musim depan. Adalah pertemuan antara Piero Ausilio dan Walter Sabatini, Direktur Olahraga Inter dengan Antero Henrique yang merupakan Direktur Olahraga PSG guna membahas transfer sang pemain.

Persaingan kedua kubu ini juga terus menyeruak setelah pelatih Inter, Luciano Spalletti masih enggan memberikan kejelasan akan masa depan Perisic serta Icardi.

“Saya menolak menjawab tentang Mauro (Icardi) dan Perisic untuk saat ini. Banyak pemain kuat di Inter ini, tapi mereka harus masuk ke dalam mekanisme tim. Itu harus menjadi kinerja tim. Saya ingin semua pemain bisa mendonasikan sesuatu untuk timnya dengan kualitasnya,” ujar Luciano Spalletti.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply