VivagoalBerita Bola – Sergio Romero resmi memperpanjang masa baktinya di Old Trafford hingga tahun 2021 mendatang.

Nama Sergio Romeo sebelumnya dikabarkan akan segera meninggalkan Old Trafford. Alasannya tentu karena jumlah menit bermain yang begitu minim. Terlebih kontrak kerja sang pemain hanya menyisakan satu tahun lagi.

Namun kabar tersebut akhirnya terbantahkan setelah kiper timnas Argentina tersebut secara resmi menanda tangai kontrak bersama 20 kali jawara Liga Primer Inggris tersebut. Perpanjangan kerja tersebut ditulis resmi pihak klub di situs mereka.

“Manchester United dengan gembira mengumumkan Sergio Romero memperbaharui kontrak hingga Juni 2021. Ada opsi perpanjangan durasi kontrak pada masa mendatang.”

Perpanjangan kontrak kerja tersebut menunjukkan jika jasa kiper 30 tahun tersebut masih sangat dibutuhkan kendati terdapat nama berkelas lainnya seperti David de Gea. Hal tersebut terbukti di musim lalu dimana sang kiper mampu menjadi salah satu pehlawan keberhasilan United meraih gelar juara Liga Europa untuk pertama kalinya.

Kemampuan Romero pun mendapat pujian langsung dari Mourinho. Mantan pelatih Chelsea tersebut mengatakan jika sang kiper meruapakan pemain hebat yang profesional. Mou juga mengatakan jika penampilannya musim lalu berhasil ditutupnya dengan sangat bagus dengan menjuarai salah satu trofi Eropa.

Oleh karena itu pelatih asal Portugal tersebut mengatakan jika Romero sangat pantas mendapat perpanjangan kontrak baru. Dengan keberadaan De Gea serta Romero dalam timnya merupakan sesuatu yang istimewa.

Kiper yang didatangkan dari Sampdoria pada 2015 tersebut mengatakan jika dirinya sangat bahagia kerena mendapat kontrak baru. Dirinya juga menuturkan jika sangat sulit untuk menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub terbesar di dunia.

Kiper yang juga pernah berseragam AS Monaco tersebut juga mengaku akan terus mengasah kemampuannya di musim depan. Dengan padatnya jadwal kompetisi di musim depan tentu saja dirinya akan bersiap andai sang pelatih menunjuknya untuk turun ke lapangan.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply