United Sudah Tetapkan Bandrol Pogba, Berapa Harganya?

0
710
Musim Depan, Madrid Akan Kembali Buka Penawaran untuk Pogba

Vivagoal Liga InggrisManchester United dikabarkan terus berusaha menggagalkan kepergian Paul Pogba. Pihak klub disebut telah memasang banderol harga yang cukup tinggi untuk pemain Prancis itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Sudah menjadi rahasia umum jika Pogba ingin meninggalkan Old Trafford. Komentar kontroversialnya pada musim panas kemarin menjadi pemicu. Pemain asal Prancis itu menilai perjalannnya di MU sudah cukup baik dan kini saatnya mencari pengalaman baru.

Beberapa klub seperti Real Madrid dan Juventus kemudian disebut tertarik memboyong Pogba. Namun hingga bursa transfer musim panas berakhir tak ada kesepakatan apapun terkait gelandang satu ini.

Namun, banyak pihak menilai jika perburuan untuk Pogba masih akan berlanjut pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang. Real Madrid dipercaya akan berjuang lebih keras pada kesempatan tersebut.

Dilansir dari Sport, Manchester United langsung ambil tindakan terkait kemungkinan tersebut. Manajemen Setan Merah dikabarkan telah memasang banderol untuk Pogba di angka 179 juta pounds.

Angka tersebut tidak jauh berbeda dengan banderol yang mereka pasang di bursa transfer musim panas kemarin. Langkah tersebut juga terbukti ampuh untuk mengusir para klub peminat.

Baca Juga: Oblak Dikabarkan Tertarik Pindah ke Manchester United

Hanya saja Manchester United harus mempersiapkan rencana jangka panjang untuk Pogba. Memasang banderol tinggi hanya akan mengulur kepergiannya namun tidak bisa menggagalkan kepergian sang pemain.

Langkah terbaik adalah dengan memperbarui kontrak Pogba di Old Trafford. Pogba sendiri akan habis kontrak pada 2021 mendatang yang mana nilainya di pasaran akan jauh menurun pada musim panas tahun depan jika kontraknya tak segera diperbarui.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here