Untuk Jadi Juara, AC Milan Masih Butuh Tambahan Amunisi Pemain - Vivagoal.com
Untuk Jadi Juara, AC Milan Masih Butuh Tambahan Amunisi Pemain
AC Milan, Foto: dok Bolanet

Untuk Jadi Juara, AC Milan Masih Butuh Tambahan Amunisi Pemain

A Hendra - October 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Legenda sepakbola Kroasia, Zvonimir Boban tidak yakin AC Milan bakal mampu meraih scudetto musim ini andai tak memiliki tambahan pemain dalam skuatnya.

Pada awal musim ini, AC Milan telah mendatangkan sejumlah pemain seperti Fikayo Tomori, Mike Maignan, Oliver Giroud, Tiemoue Bakayoko dan kembali meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid. Kombinasi lima nama tersebut sukses hantarkan Rossoneri menduduki posisi runner up sementara dengan koleksi 19 poin hasil dari 7 laga yang dimainkan.

Banyak pihak yang meyakini Sandro Tonali dkk bakal mampu bersaing di papan atas klasemen musim ini. Milan dinilai sudah lebih berpengalaman setelah musim kemarin bisa finish sebagai runner-up dibawah Inter. Namun  Zvonimir Boban tak yakin mantan klubnya mampu bersaing dengan tim lain saat mereka tak mendatangkan pemain baru dalam skuat.


Baca Juga:


“Apakah Milan bisa memenangkan Scudetto? Saya pikir tidak, mereka masih ada yang kurang,” kata Boban dikutip dari La Gazzetta dello Sport. “Untuk menjadi juara dan jadi salah satu klub besar di Eropa, mereka hanya bisa melakukannya dengan pemain berkualitas di posisi tertentu dan berpengalaman,” terang Boban.

“Favorit untuk Scudetto? Saya katakan Napoli, lalu Inter. Mereka memiliki sesuatu yang lebih dari yang lain. Jelas, saya tidak mengecualikan Milan sebagai opsi,” tegasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com