Upaya Real Madrid Boyong Icardi Terhalang Restu Istri

0
233
Keinginan Madrid Bawa Icardi ke Bernebau Terhalang Sang Istri

Vivagoal – Upaya raksasa Spanyol, Real Madrid untuk memboyong penyerang Inter Milan, Mauro Icardi dalam waktu dekat ini langsung mendapat respon menohok dari istri sekaligus agen sang bomber, Wanda Nara.

Jelang dibukanya bursa transfer paruh musim Januari 2019 mendatang, manajemen Los Blancos memang dikabarkan sedang gencar membujuk Icardi agar mau pindah ke Santiago Bernabeu.

Meski punya jaminan karier cemerlang bersama Los Blancos, tapi istri Icardi berusaha memagari suaminya dengan kontrak baru dari Nerazzuri.

Hal tersebut diungkapkan Wanda Nara dalam salah satu postingan akun twitter pribadinya @wandaicardi27, jika saat ini dirinya lagi mempelajari poin-poin dalam kontrak baru suaminya dengan Inter.

“Sekarang pukul 00.30, dan saya masih mempelajari dokumen pembaruan kontrak Mauro Icardi.” cuit Wanda Nara.

Dilansir dari AS Sport, kontrak Icardi di Inter Milan sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2021. Dalam klausul kontraknya yang sekarang, Icardi punya klausul pelepasan sebesar Rp 1,84 triliun.

Masih menurut laporan AS, Inter dan Istri Icardi diberitakan sedang dalam proses negosiasi kontrak baru untuk menghalangi usaha Real Madrid meminang penyerang asal Argentina itu.

Dalam kontrak barunya nanti, Icardi dikabarkan akan mendapat kenaikan gaji 5,8 juta Euro atau setara paulo Dybala di Juventus, dengan klausul rilis sebesar 100 juta Euro di kontrak lama akan dihapus.

Sebagai informasi, upah Icardi yang sekarang tercatat sebesar 3,2 juta euro per musim.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here