Usai Bungkam Persebaya, Kapten Persib Harapkan Hal Ini

0
26
Persib Harapkan Ini

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung sukses menjungkalkan Persebaya Surabaya di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bertanding di Stadion I Wayan Dipta Jumat (18/10) malam, Maung Bandung menang telak 4-1. 

Sebelum pertandingan, Persib sempat diragukan bisa mencuri poin. Rentetan hasil minor di Bali jadi alasan. Tapi skuat besutan Robert Rene Albert tampil baik untuk menjawab segala keraguan.

Usai pertandingan, Robert Albert buka suara soal kesuksean Pangeran Biru melumat Bajul Ijo. Menurutnya, persiapan matang jadi kunci kemenangan Persib di laga tadi malam.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Penampilan sangat bagus dari para pemain yang malam ini menunjukkan semangat dan antusiasme.

“Kita melawan tim yang bagus. Tapi kita sudah mendiskusikan banyak hal, termasuk mentalitas. Bukan masalah di manapun kita memainkan laga kandang saat ini. Tapi yang terpenting adalah kerja di dalam lapangan,” kata Albert.

Harapan Kapten Persib

Selain Robert Albert, Supardi yang juga kapten Persib mengaku senang dengan hasil yang dicapai timnya. Dia berharap kemenangan ini bisa jadi modal Maung Bandung untuk menatap laga selanjutnya.

“Alhamdulillah ini kemenangan yang sangat berharga bagi saya sebagai pemain. Saya berharap tren positif ini bisa berlanjut ke pertandingan selanjutnya,” kata Supardi dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, sang kapten mengaku akan berusaha membawa tim yang berkandang di Si Jalak Harupat ini mampu finish di posisi yang lebih baik. Karenanya dia memastikan seluruh elemen klub bakal bekerja keras.

“Saya harap tim semakin baik, karena kami butuh poin untuk naik ke posisi yang lebih baik. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk itu,” tutup Supardi.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here