Usai Hat-trick, Ini Ungkapan Berkelas dari Pulisic!

0
59
Usai Hat-trick, Ini Ungkapan Berkelas dari Pulisic!

Vivagoal Liga InggrisChristian Pulisic, pemain andalan Chelsea mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Burnley adalah “hari yang sempurna” usai dia mencetak hattrick saat timnya menang dengan skor meyakinkan 4-2.

Diketahui bahwa Pulisic duduk di bangku cadangan sejak awal Liga Premier Inggris bergulir pada bulan Agustus silam. Namun, pemain asal Amerika Serikat tersebut membuktikan ketajamannya dengan mencetak tiga gol melawan Burnley.

Diketahui bahwa Jay Rodriguez dan Dwight McNeil telah membantu Burnley memperkecil ketertinggalan dari Chelsea. Namun, mereka telah tertinggal empat gol.

Baca Juga: Lampard Puji Habis-habisan Pulisic Usai Cetak Hat-trick

Perjuangan mereka tidak bisa mengejar ketertinggalan dari gol yang dicetak oleh Pulisic. Akhirnya, Chelsea memastikan kemenangan ketujuh secara beruntun di semua kompetisi.

“Rasanya luar biasa, saya benar-benar tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Itu tidak mungkin menjadi hari yang lebih sempurna bagi saya,” kata Pulisic, seperti dikutip oleh The Standard.

“Saya sedang tak menyangka dua kaki saya berguna di babak pertama dan saya biasanya tidak mencetak gol, jadi itu cukup gila, menurut saya.

“Seiring bertambahnya usia, saya ingin meningkatkan performa setiap hari di sini serta berlatih dan bekerja dengan orang-orang ini setiap hari, bermain di level tertinggi. Saya sudah belajar banyak di Chelsea. Ini merupakan pengalaman yang gila.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here