Usai Lawan Semen Padang, Kosuke Pulang ke Kampung Halaman

0
208
Usai Lawan Semen Padang, Kosuke Pulang ke Kampung halaman

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera sukses mengalahkan Semen Padang dengan skor 3-2 pada pertandingan yang di gelar di Stadion Gelora Haji Agus alim, Minggu, (1/9/19) sore WIB. Uniknya, usai laga tersebut, pemain anyar Barito, Kosuke Yamazaki Uchida berpamitan untuk pulang ke kampung halamannya, Jepang.

Di laga tersebut, Kosuke sukses mencetak satu gol ke gawang Semen Padang. Selain itu, mantan pemain Persela tersebut juga membantu Laskar Antasari meraih tiga poin pertamanya di kandang lawan.

Baca juga: Dua Pilar PSIS Mengundurkan Diri dari Laskar Mahesa Jenar

Sehabis pertandingan itu, manajemen Barito memberikan jatah libur kepada seluruh pemain selama dua hari.

Kesempatan ini pun langsung di manfaatkan oleh seluruh pemain, salah satunya Kosuke. Pemain yang baru membela Barito itu memilih untuk pulang ke Jepang. Ia pulang ke negeri Sakura lantaran ingin menemani sang istri yang akan segera melahirkan.

“Saya sudah mendapat izin dari pelatih. Saya pulang ke jepang karena dalam waktu dekat istri saya akan melahirkan. saya juga meminta doa untuk kelancaran perjalanan dan kelahiran istri saya,” ucap Kosuke dikutip dari laman resmi klub.

Mendengar hal itu, Djajang Nurjaman selaku pelatih Barito langsung memberikan izin kepada Kosuke. Ia juga mengatakan bahwa sang pemain akan kembali secepatnya untuk mengikuti sesi latihan.

“Dia kami beri izin untuk mendampingi isterinya yang akan melahirkan. Tapi tanggal 6 nanti, dia sudah harus mengikuti latihan bersama Barito,” kata Djanur.

Baca juga: Eks Pemain Persib Jadi Ikon FIFA 20 FUT

Selanjutnya, pada pertandingan pertama putaran kedua, Barito akan melawat ke stadion Gelora Madura Stadium markas dari PSM Makassar, Sabtu (14/4/19).

Selalu update berita bola Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here