Usai Pensiun, Torres Berikan Pesan kepada Mantan Rekan Setimnya

0
186
Usai Pensiun, Torres Berikan Pesan kepada Rekan Setimnya

VivagoalBerita Bola – Mantan pemain Sagan Tosu,Fernando Torres telah memainkan pertandingan profesional terakhirnya sebelum pensiun. Ia juga memberikan pesan kepada rekan setimnya semasa di timnas Spanyol. Mereka adalah Andres Iniesta dan David Villa.

Mantan pemain Atletico Madrid, penyerang Liverpool dan Chelsea telah mengakhiri karirnya di Jepang bersama Sagan Tosu.

Namun sayang, Torres kehilangan pertandingan terakhirnya saat kalah 6-1 atas Vissel Kobe. Saat itu, tim Vissel Kobe menampilkan mantan rekan setimnya Andres Iniesta dan David Villa.

Baca Juga: Ada Peran Legenda Madrid dalam Kedatangan Torres ke Sevilla

Pada kesempatan lain, Iniesta menulis pesan kepada striker pemenang Piala Dunia Spanyol, di mana ia berkata, “Ini perjalanan yang luar biasa, telah membawa kami ke setiap sudut dunia”.

Pemain berusia 35 tahun tersebut telah membuat 110 penampilan untuk Spanyol dan memenangkan Piala Dunia pada 2010, serta Kejuaraan Eropa pada 2008 dan 2012, mencetak gol di kedua final.

Telah diketahui bahwa Fernando Torres mengumumkan tanggal pensiunnya pada bulan Juni.

“Mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola di sebelah teman saya tersayang Iniesta adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan,” kata Torres saat itu.

“Juga teman saya David Villa, dengan siapa saya berbagi mungkin momen terbaik dalam sejarah sepakbola Spanyol,” ujarnya dilansir dari BBC Football.

“Saya mencoba menemukan momen ikonik untuk memainkan pertandingan terakhir saya dan saya pikir itu adalah waktu yang tepat.”

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here