Usai Terlibat Pertikaian, Hudson-Odoi Tetap Idolakan Sterling

0
19
Kebijakan Pelatih Inggris Terkait Sterling Bisa Saja Dipertanyakan Guardiola

Vivagoal Liga InggrisRaheem Sterling, winger Timnas Inggris dicoret untuk laga kualifikasi Piala Euro 2020 melawan Montenegro di Stadion Wembley pada Kamis (14/11) usai melawan dengan pemain Liverpool, Joe Gomez.

Kendati demikian, pemain andalan Chelsea, Callum Hudson-odoi tetap menilai bahwa Raheem Sterling sebagai kapten timnas Inggris dan mengidolakan Winger The Blues tersebut.

Kejadian tersebut terjadi saat di Stadion George Park, terkait Sterling dan Joe Gomez merupakan lanjutan dari perkelahian kedua pemain tersebut ketika pertandingan Liverpool vs Manchester City di Anfield Stadium.

Akan tetapi, pemain andalan Chelsea yang bisa menggantikan peran Raheem Sterling tidak meragukan pentingnya perannya tersebut dalam skuad timnas Inggris.

Baca Juga: Klopp Bantah Ketertarikan Liverpool Terhadap Mbappe

“Pemain seperti Raheem Sterling seperti idola bagi diri saya. Peran penting yang dia mainkan dan apa yang telah dilakukan untuk Timnas maupun klub merupakan sesuatu yang luar biasa. Saya akan berusaha menirunya,” ujar Hudson-odoi.

“Dia memiliki mental yang kuat. Dia telah melakukan hal yang baik kepada orang terdekatnya. Dia orang yang dan memiliki pemikiran yang positif.

Sterling merupakan kapten dari Timnas Inggris. Callum Hudson-odoi mengakui bahwa Sterling memiliki jiwa pemimpin yang baik.

“Sterling merupakan pemimpin luar biasa dalam tim, lantaran dia pemain yang mumpuni, dia telah bermain setiap pertandingan di klub dan timnas. Sterling merupakan pemain yang bekerja sangat keras dan menorehkan banyak gol,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here