Usai Vizcarra dan Supardi, Persib Berpisah dengan Aset Masa Depan - Vivagoal.com
Robert Albert Jelaskan Alasan Peminjaman Zola ke Persela
Gian Zola – Times Indonesia

Usai Vizcarra dan Supardi, Persib Berpisah dengan Aset Masa Depan

Dimas Sembada - April 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Persib Bandung melepas beberapa pemain penting. Setelah Esteban Vizcara, giliran Supardi Nasir yang berpamitan. Terbaru, Maung Bandung juga sudahi kerja sama dengan Gian Zola Nasrulloh. 

Tepatnya pada Senin (4/4) malam WIB, Supardi, pemain yang pernah mempersembahkan tiga trofi untuk Persib mengucapkan salam perpisahan. Sang pemain berpamitan lewat instagram pribadinya.

“Terima kasih Persib dan Bobotoh,” tulis Supardi seraya mencatat kebersamaannya dengan Maung Bandung.

Tak berselang lama, giliran klub asal Kota Kembang tersebut memutuskan masa depan Gian Zola. Melalui instagram resmi klub, Persib memastikan berpisah jalan dengan kakak kandung dari Beckham Putra Nugraha tersebut.

Gian Zola

“Kali ini kita benar-benar harus berpisah. Tapi Bandung tetaplah rumah dan yang lain hanyalah tempatmu singgah. Terima kasih Gian Zola, sampai jumpa dan semoga kesuksesan selalui menyertai perjalanan kariermu,” tulis pengumuman resmi klub.

Masa Depan Zola

Sejak kedatangan Robert Rene Albert, menit bermain Gian Zola memang menyusut drastis. Si pemain bahkan harus dipinjam ke Persela Lamongan sepanjang musim 2021/22 lalu.


Baca Juga:


Meninggalkan Maung Bandung bisa jadi merupakan jalan terbaik untuk karier Zola. Selain masih muda, Zola membutuhkan menit bermain reguler untuk terus mengasah kemampuannya. Sampai saat ini belum jelas ke mana Zola akan melanjutkan kareir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com