Usain Bolt Tolak Tawaran Klub asal Malta, Valletta FC

0
296
Usain Bolt tolak tawaran Valleta

VivagoalBerita Bola – Klub asal Malta, Valletta FC dikabarkan tertarik tuk menggunakan jasa Usain Bolt. Sayangnya, hasrat itu pupus setelah sang legenda dunia atletik itu menolaknya.

Usai memutuskan pensiun dari dunia atletik yang sudah membesarkan namanya, Bolt saat ini memang sedang giat-giatnya berlatih keras untuk bisa menjadi seorang pemain profesional di bidang sepakbola.

Setelah malang melintang mencari peruntungan di klub-klub top Eropa, Bolt kini sedang mengikuti trial di klub asal Australia, Central Coast Mariners (CCM). Meski telah mencetak dua gol buat klubnya ini, Bolt belum juga disodori kontrak oleh manajemen Coast Mariners.

Namun, bisa saja kubu Central Coast berubah pikiran jika bursa transfer di Liga Australia sudah mulai dibuka pada Januari mendatang, dengan Bolt sudah bisa didaftarkan di masa itu.

Selain itu, kabarnya otoritas Liga Australia dan CCM sedang mempertimbangkan memberi dispensasi buat Bolt biar bisa gabung lebih cepat untuk kepentingan promosi. Karena keberadaan Bolt secara langsung menaikkan pamor liga di Negeri Kangguru itu.

Ditengah ketidakjelasan status Bolt, Valletta FC secara terbuka menawarkan kontrak berdurasi dua tahun buat Bolt. Tapi, Bolt langsung menolak tawaran itu karena tidak tertarik bermain di negara tersebut.

“Ada banyak tawaran bermain buat Bolt. Pihak kami rutin menerima tawaran tuk dia, dan kali ini saya coba konfirmasi bahwa saat ini Bolt belum ingin berkarier di Malta” buka Ricky Simms, agen Bolt seperti dikutip dari ESPN.

Mendengar hal tersebut, Valletta pun dengan hati lapang menerima penolakan eks pelari 100 m itu, sembari mendoakan yang terbaik buat karier Bolt.

“Kami berdoa yang terbaik buat karier Bolt di dunia sepakbola. Dan kami di Valletta FC akan selalu membuka pintu untuknya,” kata Ghasston Slimen, CEO Valletta. 

Selalu update berita bola terkini hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here