Usung Misi Balas Dendam, Begini Taktik Dortmund Redam Inter Milan

0
48
Dortmund

Vivagoal Liga ChampionsBorussia Dortmund akan jamu Inter Milan di Signal Iduna Park dalam lanjutan grup F Liga Champions 2019/20, Rabu (5/11/2019) dinihari WIB. Dortmund yang kalah 0-2 di pertemuan pertama lalu, mengusung misi balas dendam di kandangnya sendiri. 

Skuat besutan Lucian Favre  jelas berhasrat mendapat poin penuh di depan pendunkungnya sendiri. Mereka pun telah mempersiapkan diri untuk menumbangkan Inter di laga nanti. 

Gelandang Die Borussen, Julian Brandt mengungkap sudah tahu cara membungkam permainan anak asuh Antonio Conte itu. Menurutnya Dortmund bakal bermain dengan mengandalkan kecepatan.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Kami akan coba bermain dengan sedikit sentuhan dan banyak bergerak untuk mengalirkan bola dengan cepat. Kami harus fokus pada kekuatan yang kami miliki yaitu kecepatan.

“Kami punya banyak pemain yang gesit dan kecepatan yang luar biasa. Kami respek terhadap Inter, tapi kami sudah mengalahkan banyak tim di kandang kami,” ucap Brandt seperti dilansir dari situs resmi Dortmund.

Dortmund dan Inter saat ini sama-sama sudah mengoleksi empat poin di Grup F Liga Champions. Keduanya terpaut tiga angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here