Valencia Rela Lepas Goncalo Guedes ke Liga Inggris? - Vivagoal.com
Valencia Konfirmasi Goncalo Guedes akan Segera Tinggalkan Mestalla
Sumber: transfermarkt.com

Valencia Rela Lepas Goncalo Guedes ke Liga Inggris?

Catrine Mega - August 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaGoncalo Guedes dikabarkan akan segera dilepas Valencia dalam waktu dekat sebelum musim kompetisi La Liga dimulai.

Los Che sebenarnya sudah berusaha keras untuk menahan pemain andalan mereka itu di Mestalla Stadium, namun tampaknya pemain asal Portugal itu bersikeras ingin hengkang.

Sumber: harianhaluan.com

Gagal membujuk sang pemain, manajemen Valencia pun akhirnya menyerah dan akan membiarkan sang pemain hengkang pekan depan sebelum Los Che menjamu Girona, Senin (15/8) dini hari WIB di laga pembuka La Liga.

Dilansir dari Football Espana, dalam waktu 24 jam ini pihak klub akan membiarkan Guedes menyelesaikan urusan dengan klub tujuannya. Dikabarkan bahwa pemain 25 tahun itu akan merapat ke Premier League, namun tak disebutkan klub mana yang akan menampungnya.


Baca juga:


Leeds United yang sempat dikabarkan kuat akan memboyong Guedes ke Elland Road sudah menolak rumor tersebut. Pasalnya Valencia menuntut bayaran sebesar 25 juta Euro yang tak sesuai dengan kantong Leeds saat ini.

Pelatih kepala Valencia, Gennaro Gattuso, bahkan sudah mencoret nama Guedes dari daftar pemain pada dua sisa laga persahabatan mereka pekan ini, yakni kontra Castellon, Kamis (4/8) dini hari WIB dan Atalanta, Minggu (7/8) dini hari WIB.

Dalam sepekan ke depan, Valencia tak punya jadwal apapun selain mempersiapkan diri untuk pertandingan pembuka di La Liga kontra Girona, yang sekaligus akan membuka musim kompetisi 2022/2023.

Dalam masa persiapan tersebut, manajemen klub akan menyelesaikan transfer Guedes, juga berusaha mencari penggantinya di Mestalla. Nama Bryan Gil dari Tottenham Hotspurs pun menjadi yang terdepan untuk diburu Gattuso di sisa waktu yang sempit ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com