Vanderlei, Mesin Gol Baru Semen Padang - Vivagoal.com
Vanderlei, Mesin Gol Baru Semen Padang

Vanderlei, Mesin Gol Baru Semen Padang

Fido Moniaga - October 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang anyar Semen Padang FC, Vanderlei Fransisco, sukses mencuri perhatian manajemen berkat penampilan apiknya. Pemain yang baru didatangkan pada putaran kedua Liga 1 ini, sudah mencetak dua gol dari tiga pertandingan yang ia lakoni.

Kini tim Kabau Sirah tak lagi harus bergantung pada Dany Karl Max. Kehadiran Vanderlei dinilai akan mampu menambah ketajaman lini depan Semen Padang. Kondisi ini tentu sangat bagus mengingat saat ini mereka berada di dasar klasemen dengan raihan 16 poin.

Baca juga: Arema Bungkam 10 Pemain PSM Makassar

Asisten pelatih Semen Padang, Weliansah mengakui Vanderlei adalah pemain yang dibutuhkan tim saat ini. Dia juga menyebut bahwa sang pemain tak butuh waktu lama untuk klop dengan skuad yang ada.

“Vanderlei pemain yang cepat beradaptasi,” kata Weli dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut, Weli menyebut Vanderlei adalah penyerang yang haus gol. Dia menilai sang pemain mampu mencetak gol dengan berbagai cara.

“Vanderlei punya naluri mecetak gol sangat baik. Vanderlei bisa menempatkan diri saat menerima bola dari rekannya untuk menciptakan gol dengan making decision yang sangat baik,” tambah Weli.

Oleh karena itu, Weli sangat berharap penampilan impresif Vanderlei berlanjut hingga akhir musim. Terdekat, pria berusia 53 tahun itu menargetkan kepada seluruh pemain untuk mencuri tiga poin saat menghadapi Badak Lampung, Sabtu (5/10) mendatang.

Baca juga: Tunda Lawan Persela, Persija Siapkan Mental Lawan Tim Ini

“Ya, kita ingin performa Vanderlei tetap konsisten. Namun bukan berarti kita hanya akan mengandalkan Vanderlei. Kita tetap akan maksimalkan semua pemain untuk mencuri poin dari Badak Lampung,” tutup Weli.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com