Varane Disebut Mantap Ingin Hengkang Dari Madrid

0
809
Varane Perpanjang Masa Bakti di Real Madrid

Vivagoal La Liga – Raphael Varane diklaim ingin hengkang dari Real Madrid. Bek asal Prancis itu dikabarkan mulai tidak yakin dengan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Sebagaimana dikutip dari Marca, berdasarkan laporan L’Equipe, Varane dikabarkan mulai memikirkan soal masa depannya bersama Los Blancos. Bek berusia 25 tahun itu disebut-sebut sedang memikirkan opsi untuk pergi di bursa transfer musim panas mendatang.

Varena sendiri masih memiliki kontrak sampai tahun 2022. Selain itu, Madrid juga memagarinya dengan klausul senilai 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,2 triliun.

L’Equipe memberitakan bahwa niat Varane ingin hengkang karena ketidakpuasannya pada situasi yang dialami Madrid saat ini. Dan L’Equipe melaporkan bahwa sang pemain akan segera membahas keputusannya ini dengan manajemen pada penghujung musim.

Musim ini, Varane sudah bermain sebanyak 35 kali untuk Madrid. Dan dari penampilan itu, ia sudah membantu Madrid memenangi gelar Piala Dunia antarklub, Desember 2018 lalu.

Kabar soal akan hengkangnya Varane sebenarnya bukan kali ini saja dihembuskan. Pada musim 2014/2015 silam, Ia juga sempat ingin angkat kaki dari Bernabeu karena kalah bersaing dengan Pepe dan Sergio Ramos.

Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yang menginginkan jasa Varane. Dan salah satu yang paling kerap dikaitkannya dengan adalah Manchester United.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here