Victor Igbonefo Sesalkan Pasien Positif Covid-19 Terus Meningkat

0
19
Victor Igbonefo Sesalkan Pasien Positif Covid-19 Terus Meningkat
Victor Igbonefo. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Kasus pasien positif terinfeksi virus corona di Indonesia makin hari makin meningkat. Lonjakan kasus per hari terus saja bertambah. Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo pun mulai pesimis dengan kelanjutan kompetisi Liga 1 melihat pandemi yang sepertinya belum akan berakhir dalam waktu dekat.

Menurut Igbonefo, banyak masyarakat yang masih lalai dan kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Hal tersebut membuat penderita Covid-19 di Indonesia masih terus saja bertambah. Dan hal ini pun sangat disesali oleh Igbonefo sendiri.

Bek naturalisasi asal Nigeria tersebut mengingatkan kepada semua masyarakat di Indonesia supaya lebih sadar dan mematuhi protokol kesehatan. Seluruh pihak harus benar-benar sadar bahwa pandemi virus corona ini belum berakhir.

“Saya melihat di berita di Indonesia dan juga di dunia, kasus Covid-19 kembali naik. Aku harap semua orang menyadari, virus ini belum berakhir dan kita masih harus menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin,” ucap Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib.

“Dengan situasi seperti sekarang, tentu makin sulit untuk kompetisi sepakbola bisa kembali digulirkan.” jelasnya.


Baca Juga:



Igbonefo sendiri mengaku dirinya memilih tidak banyak menghabiskan waktu dengan berkegiatan di luar rumah. Ia mengatakan bahwa ia lebih fokus pada latihan mandiri yang sudah diberikan tim pelatih demi menjaga kebugarannya setelah lama tidak bertanding.

“Saya tidak ke mana-mana. Di rumah bersama keluarga saja, dan menghabiskan waktu untuk berlatih mandiri di rumah karena ini sangat penting,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here