Vinicius Junior Akan Absen Sebulan di Madrid

0
187
Vinicius Junior Akan Absen Sebulan di Madrid

VivagoalLa Liga – Bintang muda Real Madrid yang baru didatangkan dari klub asal Brasil, Flamengo, Vinicius Junior awal musim panas ini dipastikan akan absen membela Los Blancos selama sebulan ke depan.

Pelatih timnas Brasil U-20, Carlos Amadeu memutuskan memanggil Vinicius Junior tuk memperkuat tim Selecao di kejuaraan U-20 Amerika Selatan. Untuk informasi, turnamen terbesar di Amerika Selatan tersebut akan digelar mulai 20 Januari hingga 13 Februari 2019 mendatang.

Vinicius Junior akan bahu membahu bersama pemain muda lainnya, Rodrygo Goes yang juga dikabarkan baru akan bergabung di Bernabeu pada Januari mendatang.

Baca Juga :  Mengulas Taktik Arsenal Ketika Menyerang Bersama Emery

Vinicius sendiri sebenarnya sudah sempat dimainkan di tim senior Madrid setelah sebelumnya didaftarkan di tim muda Madrid, Castilla. Saat itu, ia diturunkan oleh pelatih Julen Lopetegui saat El Real ditahan imbang Atletico Madrid dan kalah dari Deportivo Alaves.

Sama halnya dengan Rodrygo, Vinicius adalah pemain yang dianggap aset penting sepak bola Brasil. Dan kali ini, Vinicius akan menjadi andalan untuk merebut trofi Kejuaraan U-20 sebagai tiket Brasil melaju ke Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Polandia tahun depan.

Meski demikian, turnamen ini tak masuk dalam kalender resmi FIFA, sehingga Madrid masih bisa menolak untuk melepas Vinicius memperkuat Brasil selama sebulan.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here