Virus Corona Buat FIFA 20 Lakukan Langkah Dilematis!

0
24
Virus Corona Buat FIFA 20 Lakukan Langkah Dilematis!

Vivagoal – IGL – Kehadran Virus Corona tak hanya memberikan efek domino terhadap berbagai liga top di Eropa. Game FIFA 20 pun terkena imbasnya. Pasca penundaan berbagai laga di berbagai Negara, edisi Team of the Week pekan ke-27 FIFA 20 terpaksa ditiadakan oleh developer game, EA Sports.

Melalui pesan singkat via Twitter, mereka mengirimkan pesan kepada fans dan mengumumkan pembatalan TOTW karena coronavirus yang terus melanda berbagai liga top Eropa yang memaksa setiap liga menunda penyelenggaran pertandingannya.

“Kita tak akan merilis TOTW 27 karera beberapa liga di dunia tengah dihentikan. Namun, kita akan menggantinya dengan beberapa pack yang bisa didapatkan di FUT Champions mulai minggu depan,” cuit EA dalam Twitternya.


Baca Juga:


Mereka juga menyebut situasi ini pernah terjadi sebelumnya. Mereka juga mengaku akan cepat beradaptasi dan akan menginfomasikan beberapa hal penting dalam beberapa pekan ke depan.

Sejauh ini, ada berbagai liga top yang harus dihentikan seperti Premier League, Championship, Eredivisie, Premiera Liga MLS, Serie A dan sederet liga lainnya. Menurut beberapa kabar yang beredar, awal April mendatang berbagai liga top akan digulirkan kembali.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here