Vivagoal Challenge Sematkan 6 Pemenang dari Dua Game Sepakbola Terpopuler

0
10
Vivagoal Challenge Sematkan 6 Pemenang dari Dua Game Sepakbola Terpopuler

Vivagoal – IGL – Akhir pekan kemarin, Vivagoal baru saja merampungkan Vivagoal Challenge untuk dua game yakni FIFA 20 Kick Off dan eFootball PES. Tersemat 6 pemenang dari dua divisi game berbeda. Siapa saja yang beruntung?

Untuk divisi FIFA dan PES semua slot yang disediakan habis sudah terisi. 64 slot untuk FIFA habis tak tersisa pun demikian dengan 128 slot yang disiapkan untuk PES. Kebanyakan mereka yang berkompetisi di ajang ini menjadi bagian dari tim Esports yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Bahkan tak berlebihan rasanya jika menyebut VIvagoal Challenge sebagai ajang eksebisi paling menarik sebelum digelarnya Big League garapan Indonesia Gaming League.

Pasalnya, selain mendapatkan hadiah uang tunai, kebanyakan player yang melakukan registasi sudah memastikan diri berlaga di Big League. Hal ini sudah barang tentu bisa menjadi tolak ukur player guna meraba kekuatan lawannya di ajang lain.

Pada divisi FIFA, tersemat tiga nama yang menjadi pemenang yakni Cosmic Tungsky, Raja Huginn dan Quarantine Egi. Ketiga nama berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1,5 Juta, Rp 1 Juta dan Rp 500 Ribu.


Baca Juga:


Sementara pada divisi PES, RajaBadut Paudie sukses menjuarai ajang ini secara back to back. Di posisi kedua, nama GP Aziz hadir ke permukaan. Sementara NXL Donityb menempati urutan ketiga. Total hadiah yang dibawa pulang PES Player sama seperti FIFA Player.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here