Vizcarra Janji Bawa Persib Lebih Garang di Putaran Kedua - Vivagoal.com
Esteban Vizcarra

Vizcarra Janji Bawa Persib Lebih Garang di Putaran Kedua

Dimas Sembada - September 6, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra bertekad membawa Persib melaju lebih baik di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Karenanya, sang pemain mengaku bakal bekerja keras untuk meraih target tersebut. 

Vizcarra sendiri sadar membawa Persib berbicara banyak bukanlah hal mudah. Namun dirinya optimis bisa membawa Maung Bandung lebih baik di papan klasemen usai jeda kompetisi ini.

“Kami berlatih keras setiap hari untuk persiapan putaran kedua supaya lebih baik, lebih kompak.

“Banyak pemain baru, mereka lagi beradaptasi dan kami juga latihan bersama untuk membantu adaptasi dan kami siap untuk lebih baik,” kata Vizcarra dilansir dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Caketum PSSI Komentari Kericuhan Suporter Indonesia

Sekedar informasi, Persib sejatinya menutup putaran pertama ini dengan posisi yang tak terlalu baik. Klub asuhan Robert Albert tersebut hanya mampu finish di posisi ke-10 dengan raihan 19 poin.

Namun demikian Vizcarra mengaku mengatrol posisi klub yang berkandang di Stadion Si Jalak Harupat tersebut bukanlah hal yang mustahil. Dia pun percaya diri mampu membuat Persib berjaya kembali.

“Pemain lebih percaya diri dengan kemenangan kemarin (lawan PSS). Ya, kami yakin mau bawa Persib lebih baik, kami akan kerja keras, latihan keras untuk naik,” ucapnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com