Wan-Bissaka Buka Suara Tentang Kilatnya Proses Adaptasi Bersama Setan Merah

0
149
Wan-Bissaka Buka Suara Tentang Kilatnya Proses Adaptasi Bersama Setan Merah

Vivagoal Liga InggrisFullback anyar Manchester United, Aaron Wan-Bissaka bicara tentang kilatnya proses adaptasi di Manchester United. Ada alasan khusus mengapa eks Crystal Palace cepat nyetel dengan Setan Merah.

Menurut punggawa timnas Inggris U-21 itu menyebut seluruh rekan di United membuatnya nyaman. Support dari mereka pun membuat dirinya lebih cepat untuk beradaptasi. “Semua pertandingan yang saya mainkan berjalan dengan baik, dan para pemain lain juga memperlakukan saya dengan baik sejak hari pertama,” ungkapnya kepada the Guardian.

“Rekan-rekan saya adalah orang yang baik dan mereka membantu saya menyesuaikan diri. Pertandingan pertama saya di Old Trafford adalah laga yang tidak terlupakan dan saya puas dengan performa saya,” tambahnya.

Ia pun mengaku sangat senang dengan proses adapatasi yang cepat di United. Menurutnya, semua hal yang ia inginkan berjalan dengan sempurna. Kini, ia mengaku akan terus fokus membela United di Premier League dan ajang-ajang lainnya.

Baca Juga: Jika Pilih City, Sanchez Mungkin Tak Akan Melempem

“Saya mencoba fokus pada permainan saya dan saya juga merasa antusias dengan pertandingan itu. Saya bermain cukup banyak di pra musim dan itu membantu saya untuk mengenal tim ini lebih baik,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here