Wanda Nara Bawa Pengaruh Buruk Pada Icardi

0
268
Wanda Nara Putuskan Jadi Agen Icardi Karena Rasa Cinta

VivagoalSerie A – Belakangan santer kabar macetnya kontrak baru Icardi bersama Inter setelah sang agen berbicara di sosial media miliknya. Wanda Nara pun dinilai membawa pengaruh buruk untuk sang pemain.

Apesnya Wanda Nara tidak hanya berstatus istri bagi Mauro Icardi, namun juga sekaligus sebagai agen pemain. Namun sikap profesionalisme wanita asal Buenos Aries , Argentina tersebut dinilai sangat kurang terutama terkait kontrak kerja suaminya dan juga kliennya tersebut.

Seperti diketahui dalam satu pekan terakhir nama Icardi sempat menarik perhatian banyak orang setelah Wanda mengumbar proses negosiasi antara dirinya dengan manajemen Inter Milan. Ia mengatakan jika belum ada kejelasan terkait kontrak baru suaminya tersebut di mana ia pernah mengatakan jika Icardi sempat mendapat penawaran dari Juventus pada musim panas kemarin.

Baca Juga :  Cari Pelapis Suarez, Barca Disarankan Rekrut Striker MU

Sontak kubu Inter berang dengan mengatakan jika hal yang dilakukan oleh Wanda jauh dari kata profesionalisme. Mereka mengatakan jika pihak Inter terbuka untuk melakukan negosiasi dan menunggu Wanda di kantor bukan dengan mengumbar statement di sosial media.

Hal tersebut juga mendapat sorotan dari mantan agen Icardi, Ablan Moreno. Ia mengatakan jika wanita berusia 32 tahun tersebut membawa pengaruh buruk terhadap Icardi terutama dalam sudut pandang ekonomi ketimbang masa depan yang cerah.

“Icardi sudah memberikan segalanya di lapangan sebagai seorang penyerang,” ujar Moreno kepada Radio Sportiva.

“Namun, Icardi dihasut oleh orang di sampingnya, yang hanya berpikir soal uang. Penampilannya fenomenal dan dia sangat berkembang di sepakbola Italia karena mental serta posturnya yang cocok untuk Serie A. Tapi, Wanda Nara hanya peduli soal uang dan bukan image serta harga diri Icardi sebagai kapten Inter,” sambungnya.

“Setiap agen memang diperbolehkan bicara soal kontrak baru pemainnya, namun yang terpenting adalah bagaimana mereka menyampaikannya. Anda tidak bisa langsung mengatakan “Ini angka yang diinginkan Icardi’ dan curhat di media sosial.”

Baca Juga :  Dikalahkan Sevilla, Valverde Tidak Menyesal Istirahatkan Messi

“Mereka harusnya menemui manajemen Inter dan bernegosiasi ketimbang mengumbarnya di dunia maya,” tutup Moreno.

Icardi sendiri terikat kontrak hingga Juni 2021 mendatang. Meski masih terbilang cukup lama, namun namanya tetap menjadi incaran klub besar Eropa salah satunya Real Madrid.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here