Wanda Nara Disebut Jadi Biang Keladi Polemik Icardi

0
509
Wanda Nara Siap Mundur Sebagai Agen Icardi

Vivagoal Serie A – Situasi sulit tengah dihadapi oleh Icardi di Inter Milan. Tak sedikit yang menyebut jika keberadaan sang istri menjadi alasan kuat banyaknya masalah yang ia hadapi.

Mauro Icardi menjadi buah bibir setelah pihak Inter Milan baru saja mengambil keputusan untuk melepas ban kapten dari lengannya. Tidak berhenti di sana, namanya juga tak masuk dalam daftar skuad Inter yang akan berkunjung ke markas Rapid Wien dalam lanjutan babak 32 besar Europa League.

Berbagai spekulasi terkait keputusan di atas terus bermunculan. Salah satu penyebab paling kuat mengarah kepada polemik kontrak baru Icardi yang tak kunjung juga menemui titik terang.

[irp]

Disebutkan jika kedua belah pihak sejatinya sudah mencapai kata sepakat hanya saja sang pemain enggan menerima sodoran kontrak baru setelah besaran nilai gaji tak sesuai dengan yang mereka inginkan. Alhasil situasi yang tak kunjung usai tersebut membuat sang pemain mengalami penurunan performa.

Disisi lain disebutkan jika peran agen sekaligus istri Icardi yakni Wanda Nara yang memperburuk situasi sang pemain di Giuseppe Meazza.

Wanda memang dikenal cukup vokal terkait kabar kontrak baru Icardi. Sebelumnya ia pernah mengatakan jika sang pemain sempat didekati oleh klub-klub besar eropa. Selain itu ia juga pernah mengatakan jika tawaran gaji dari Inter sangat rendah.

Tidak berhenti di sana ia juga sempat memberikan pernyataan terkait rumor kepergian Ivan Perisic. Menurut jurnalis Il Giornale, Franco Ordine, Icardi dan Perisic berkonfrontasi hebat pada pekan ini setelah apa yang dikatakan Wanda Nara di televisi. Menurut Nara, Icardi memiliki masalah pribadi dengan Perisic.

“Perisic geram dan berkata begini kepada Icardi: ‘Bilang pada istrimu dia tidak perlu berbicara tentang aku di televisi!’,” kata Ordine.

[irp]

Sementara itu, adik Mauro Icardi, Ivanna Icardi, juga memberikan terkait peran Wanda Nara menyusul perkembangan terbaru ini.

“Adikku yang malang, mengapa kau diam saja dan membiarkan ini terus terjadi,” tulisnya di Twitter dikutip dari Football Italia. “Inter Milan mengizinkan sikap seperti ini. Jika kau punya orang serius di belakang, yang benar-benar peduli padamu, ini tidak akan terjadi.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here